window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); Kata Kata Bijak Penyemangat Pagi

Kata Kata Bijak Penyemangat Pagi

Anonymous
By -
0
Kata Kata Bijak Penyemangat Pagi
Kata Kata Bijak Penyemangat Pagi
Berikut langsung saja disimak agar pagi harimu lebih bersemangat dan bermanfaat :
Hidup ini simple, jika kamu menginginkan sesuatu yg tak pernah kamu miliki, kamu harus melakukan sesuatu yg tak pernah kamu lakukan
Apapun yg terjadi dalam hidupmu, selalu ada pelajaran yg kamu dapatkan. Pelajaran yg sangat berharga yg buatmu kian dewasa.
Tak ada yg sempurna, kita semua melakukan salah. Berhenti terus menyesalinya, karena yg penting kita belajar darinya.
Satu hal yang harus diingat ketika masalah buruk datang di hidupmu: kamu bukanlah yang terburuk.
Bila kamu selalu ingat bahwa hidupmu tidak untuk dirimu sendiri, namun juga untuk orang ² yg menanti tuk kamu bahagiakan, kamu pasti tegar.
Bersyukur masih bisa hidup, bersyukur masih disambungkan nafas ini, terima kasih Tuhan
Hidup terlalu singkat jika kamu hanya mencemaskan masalahmu. Berdoalah, karena doa punya kekuatan dan tuhan selalu mendengarkan.
Salah satu hal paling menyakitkan dalam hidup adalah ketika kamu harus berpura-pura bahwa itu tak menyakitkan.
Hal yg sulit tuk melepaskan hal yg telah lama kamu miliki, tapi lebih sulit tuk bertahan ketika tak ada lagi yg harus dipertahankan
Cinta tak menyakiti, karena cinta adalah untuk bahagia. Jika kamu merasa tersiksa karenanya, coba pikirkan apakah benar itu cinta?
Salah satu hal yg paling membahagiakan dalam hidup ini adalah ketika seseorang yg kamu cintai, mencintai kamu.
Sahabat sejati bukanlah mereka yg telah lama kamu kenal, namun mereka yg kamu kenal dan selalu ada ketika kamu membutuhkannya.
Ketika Tuhan belum menjawab doamu, Dia melatih kesabaranmu. Ketika Tuhan tak menjawabnya, Dia punya sesuatu yg lebih baik untukmu.
Doaku pagi ini: Tuhan, terima kasih masih memberikan aku kesehatan tuk dapat menghabiskan waktu bersama mereka yg kusayang.
Mereka yg berusaha menyakitimu adalah mereka yg berpikir kamu adalah pribadi yg kuat. Jangan biarkan dirimu terjatuh. Keep Strong!
Jangan selalu menilai orang dari kekayaannya. Karena roda dapat berputar, tapi penyesalan tidak.
Banyak org datang & pergi. Bbrp menjadi kenangan. Bbrp menjadi pelajaran. Namun satu akan menjadi akhir perjalanan.
Terkadang sekeras apapun usahamu menunjukkan kamu telah melupakannya, kamu tetap tak mampu mendustai hatimu yg masih mencintainya.
Tersenyumlah karena senyummu mampu mengubah dunia. Jangan pernah biarkan dunia yg mengubah senyummu. SMILE! ^_^
Tak perlu punya banyak teman, jika mereka hanya ada ketika kamu senang, yg kamu butuh hanya teman yg selalu ada ketika kamu susah.
Jangan biarkan penyesalan masa lalu terus bayangi harimu. Masa lalu telah berakhir, jalani hari ini tuk masa depan yg lebih baik.
Jangan tangisi dia yg telah pergi, Tuhan mempertemukanmu karena sebuah alasan, dan memisahkanmu karena sebuah alasan yg lebih baik.
Jgn mencintai seseorg lebih dr kau mencintai Tuhan. Manusia akan mengecewakanmu bagaimanapun juga. Tapi Tuhan tidak
Jangan memaksa dia yg telah meninggalkanmu tuk kembali. Jika dia cukup bodoh melupakanmu, kamu harus cukup pintar melepaskannya.
Ketika kamu merasa hidupmu tak sesuai dengan yg kamu inginkan, maka kamu harus berhenti melakukan hal yg sama setiap hari.
Jangan pernah meremehkan dirimu. Tuhan memberikanmu hidup bukan karena kamu membutuhkannya, tapi karena seseorang membutuhkanmu.
Bukanlah suatu kesalahan ketika kau mencoba dan kemudian gagal. Satu-satunya kesalahan adalah ketika kau tidak berani mencoba.
Jangan habiskan waktumu untuk menyesali kesalahan yg terjadi. Jalani saja apa yg harus kau jalani hari ini dg sebaik2nya.
Orang yg sibuk mencari harta, sering lupa mengejar pahala. Padahal, hati damai & bahagia, bukan berasal dari kekayaan semata.
Jika ingin sukses, kau harus bertanya bukan hanya pada orang yg pernah mengalaminya, tetapi juga pada mereka yg gagal dalam meraihnya.
Calon pemenang tidak memusatkan perhatiannya pada masalah, tetapi pada kesempatan untuk menemukan solusi.
Berterimakasih kepada Tuhan sbg rasa syukur, namun jangan mengharapkan orang berterima kasih, agar keikhlasan tetap terjaga.
Kita memang tidak mungkin menjadi manusia yg terbaik bagi semua orang, tetapi kita bisa berupaya menjadi yg terbaik bagi seseorang.
Kehidupan akan berangsur membaik bagi orang yg selalu bersikap baik dalam setiap situasi.
Jika mau dihitung2, maka hitunglah anugrah yg telah Tuhan berikan, bukan hanya rasa kecewa yg selalu kau keluhkan.
Seberat apapun masalah yg kau hadapi, Tuhan tidak memberinya tanpa alasan. Dia punya rencana terbaik untukmu.
Sebelum kau memohon berkahNya, berusahalah untuk menjadi berkah bagi orang lain.
Ujian terberat manusia bukanlah bagaimana mencapai sukses, tetapi lebih kepada bagaimana tetap rendah hati setelah mencapai sukses.
Tak ada yg tidak mungkin selama dirimu yakin. Kau lebih hebat dari yg kau tahu. Berkreasilah, dg niat, kerja keras, dan doa.
Ketika kau mampu melawan amarah dg kesabaran, dan memaafkan dg ketulusan, maka kau telah memiliki mental seorang pemenang.
Setiap pagi, ada dua pilihan; malas bangun tidur dan melanjutkan mimpi, atau bangun dari tidur lalu mengejar mimpi? Pilih mana?
Sebetulnya tidak terlalu sulit untuk menjadi pemenang, karena tidak semua orang adalah saingan, yg menyulitkan biasanya diri kita sendiri.
Keberhasilan hidup ditentukan oleh pilihan kita sendiri. Dengan mengikuti apa kata hati, kita tidak akan menyesali apapun hasilnya.
Apapun rencanamu, mungkin saja tidak terwujud, untuk itu tetaplah berserah diri kepadaNya, agar tak perlu ada yg dipersalahkan.
Jangan biarkan kegagalan kemarin membuatmu takut untuk mencobanya kembali dihari ini. Kegagalan adalah awal dari kesuksesan.
Kita sambut hari Senin ini dg penuh semangat dan keyakinan bahwa hari ini adalah hari yg lebih baik dibanding hari kemarin.
Kebahagiaan yg kita rasakan, hanya akan semakin bertambah bila kita dapat berbagi dg sesama kita.
Sungguh indah hidup ini bila kita mampu bersyukur atas segala rahmat dan hidayahNya.
Berkah Tuhan masih kita rasakan pagi ini, itu tanda Dia masih memberi kita kesempatan untuk berbuat baik. Manfaatkanlah dg sebaik2nya
Tidak ada kesulitan atau kesenangan yg abadi. Semuanya sementara, dan akan selalu berubah. Tetaplah berusaha yg terbaik.
Apa yg terjadi dalam hidupmu adalah hasil dari tindakanmu. Tak perlu mengeluhkannya. Jika kau tak bahagia, maka perbaikilah.
Hanya karena hari ini tak berjalan seperti yg kau inginkan, bukan berarti kau tak pantas untuk bersyukur.
Memang selalu ada alasan bagi kita untuk bersedih, tetapi ingatlah, Tuhan memberi begitu banyak alasan untuk kita selalu tersenyum.
Apapun yg telah terjadi dihari ini, biarlah begitu adanya. Ada banyak hal lain yg masih perlu perhatian dihari esok. Tetaplah semangat.
Tujuan hidup ini bukanlah untuk menjadi dicintai oleh semua orang, tetapi untuk dicintai oleh sang pencipta dan maha kuasa.
Kadang keresahan datang tanpa diundang, jalani saja. Suka duka, susah dan senang, biarkan keseimbangan itu jadi bagian kehidupan.
Merendah bukan berarti rendah. Mengalah bukan berarti kalah. Memahami bukan berarti paham.
Apa yg kita kerjakan dg tekun, akan semakin mudah, bkn krn sifat tugas tsb berubah, ttp krn kemampuan bekerja terus meningkat.
Banyak berbagi, banyak mendapat katanya, tapi berbagilah sebanyak2nya tapi memikirkan apa yg bakal kau dapat. Itulah arti keikhlasan.
Jika kau niat untuk berhasil, jangan pernah mengeluh, lebih baik kau memilih untuk selalu memperbaiki kesalahan yg pernah kau lakukan
Kebahagiaan adalah kunci kesuksesan, jika kau bahagia dg apa yg kau lakukan, yakinlah kau akan meraih kesuksesan.
Tidak ada kesulitan atau kesenangan yg abadi. Semuanya sementara, dan akan selalu berubah. Tetaplah berusaha yg terbaik.
Indahnya hari ini sangat tergantung dari cara kita berpikir akan keindahan dan rasa syukur kepada Tuhan kita.
Jangan menyimpan rasa sakit hatimu terlalu lama, karena sesungguhnya banyak hal yg bisa membuat hidup ini bahagia.
Salah satu cara terbaik untuk menyelesaikan masalah adalah dg cara merubah cara pandang terhadap masalah itu sendiri.
Berbahagialah dg cara yg sederhana, yaitu tidak menyakiti perasaan orang lain dan berdamai dg diri sendiri.
Dalam hidup, terkadang kamu memilih meminta maaf pada seseorang, bukan karena kamu salah, tapi karena kamu takut kehilangan dia.
Salah satu momen terpenting dalam hidup adalah ketika kamu menemukan kembali siapa dirimu, dan mengetahui apa yg kamu inginkan.
Jangan salahkan mereka yg mengecewakanmu, pada kenyataannya kamulah yg menempatkan diri tuk dikecewakan. Jangan terlalu berharap!
Apa yg orang lain pikirkan tentangmu bukan urusanmu. Lakukan yg buatmu bahagia, kecuali kamu ingin mereka bahagia, dan kamu tidak.
Jangan mengeluh masalah yg datang dalam hidupmu. Terkadang kamu harus merasakan sakit tuk dapat mensyukuri bahagia.
Kesalahan yg terulang adalah pertanda bahwa kamu tak belajar. Belajarlah dari kesalahan, karena kesalahan adalah guru yg bijaksana.
Mereka yg membenci adalah mereka yg diam-diam mengagumimu, karena mereka tak mengerti mengapa semua orang menyukaimu.
Jika kamu membiarkan dirimu terganggu oleh mereka yg membencimu, maka kamu membiarkan dirimu berjalan menuju kegagalan.
Doaku pagi ini: Tuhan, terima kasih masih memberiku kesempatan tuk melihat indahnya pagi. Berikan aku kebijaksanaan menjalani hari.
Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Bijak Penyemangat Pagi, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata motivasi bijak pagi hari tersebut sebagai inspirasi untuk kehidupan yang lebih baik.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)